Prediksi Real Madrid vs Atalanta 17 Maret 2021: Si Putih Tak Boleh Lengah

- 16 Maret 2021, 13:00 WIB
Real Madrid akan menjamu Atalanta pada leg-2 babak 16 besar Liga Champions.*
Real Madrid akan menjamu Atalanta pada leg-2 babak 16 besar Liga Champions.* /pixabay/Geordie

BERITA DIY - Real Madrid akan meneruskan perjuangannya di Liga Champions 2020/2021 dengan menghadapi Atalanta pada leg-2 babak 16 besar, Rabu, 17 Maret 2021 pukul 03:00 WIB.

Pertandingan leg ke-2 akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid.

Tuan rumah dalam kepercayaan diri tinggi. Toni Kross dan kolega membawa modal kemenangan satu gol yang mereka dapat di leg-1 di markas Atalanta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ovi Dian, Presenter Cantik yang Punya Masjid Pribadi

Meski tampil tanpa sejumlah pemain pilar seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos, si putih mampu menang lewat gol tunggal Ferland Mendy di sepuluh menit akhir laga.

Sementara Atalanta tentu tak ingin menyerah begitu saja. Mereka tentu tak mau kejadian di leg-1 dengan hanya tampil sepuluh pemain sejak menit 17 kembali terulang. Disiplin tinggi wajib diterapkan anak asuh Gian Piero Gasperini.

Kedua tim menatap laga dengan modal bagus. Real Madrid baru saja menang dramatis atas Elche di La Liga. Dua gol Benzema mampu membawa El Real menjaga asa memeprtahankan gelar Liga Spanyol.

Baca Juga: Bansos Tunai Rp 300 Ribu Cair Maret 2021, Ini Cara Cek Penerima dan Daftar di dtks.kemensos.go.id

Sedangkan Atalanta mampu meraih kemenangan 3-1 atas Spezia lewat dua gol Mario Pasalic dan satu gol Luis Muriel di ajang Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x