Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming Barcelona vs PSG Kick Off Pukul 03.00 WIB

- 11 Maret 2021, 02:00 WIB
Lionel Messi merayakan gol untuk Barcelona
Lionel Messi merayakan gol untuk Barcelona /twitter.com/@FCBarcelona

BERITA DIY – Barcelona akan kembali menghadapi PSG di stadion Parc des Princes dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua, Kamis, 11 Maret 2021 dinihari nanti pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui siaran televisi SCTV atau lewat live streaming.

Baca Juga: Jangan Diabaikan! 5 Manfaat Minum Air Putih bagi Tubuh, Salah Satunya Penting untuk Otak

Bertandang ke Prancis, Barcelona mengemban misi yang berat. Barcelona harus mengejar ketertinggalan 1-4 pada laga pertemuan pertama mereka. Jika ingin lolos, Barcelona harus bisa mencetak setidaknya 4 gol tanpa balas.

Kalau gagal, Barcelona sudah bisa dipastikan akan terdepak dari Liga Champions menyusul Juventus dan tim dari Spanyol, Sevilla yang kalah dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Gemes! Potret Keuwuan Rumah Tangga Aldebaran dan Andin di Ikatan CInta

Mampukah Barcelona comeback dan lolos ke babak delapan besar ? atau laga malam nanti akan menjadi laga terakhir mereka di Liga Champions musim ini, semua akan terjawab malam nanti.

Prediksi Pemain Barcelona vs PSG

PSG (4-2-3-1) Keylor Navas; Layvin Kurzawa; Presnel Kimpembe; Marquinhos; Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes; Kylian Mbappé, Marco Verratti, Ángel Di María; Mauro Icardi.

Barcelona (4-3-3) Marc-André ter Stegen; Sergiño Dest, Óscar Mingueza, Clément Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembélé.

Baca Juga: Putri Gus Mus Mendadak Beri Kabar Duka Cita! Keponakan KH Mustofa Bisri, KH Munib Muslih Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x