Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan ke-27, Derby Manchester Paling Ditunggu

- 6 Maret 2021, 10:01 WIB
Manchester City vs Manchester United
Manchester City vs Manchester United /twitter.com/@ManCity

BERITA DIY – Pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris akan kembali tersaji mulai malam ini. Sejumlah pertandingan seru layak dinanti, termasuk derby antara Manchester City vs Manchester United yang akan digelar Minggu, 7 Maret 2021 besok.

Rangkaian match Liga Primer Inggris akan dibuka dengan duel Burnley vs Arsenal. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 19.30 WIB.

Mengingat posisi Arsenal yang masih terseok-seok di papan klasemen, laga ini dipastikan akan berlangsung seru. Pasukan Meriam London tentu mengincar kemenangan agar bisa mendeka ke empat besar.

Baca Juga: Tak Ingin Disuruh Melakukan Kekerasan, 19 Polisi Myanmar Kabur ke India

Selanjutnya akan tersaji laga yang mempertemukan dua tim papan bawah, Sheffield United vs Southampton. Pertandingan akan digelar di Bramall Lane pukul 22.00 WIB.

Pada Minggu, 7 Maret 2021 dini hari, tersaji pertandingan yang mempertemukan Aston Villa vs Wolverhampton. Aston Villa akan tampil sebagai tuan rumah di pertandingan yang digelar pukul 00.30 WIB tersebut.

Pada hari yang sama juga tersaji laga Leichester vs Brighton pukul 03.00 WIB. Leichester pastinya mengincar kemenangan agar bisa menyalip Manchester City dan Manchester United yang berada di posisi satu dan dua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Rajab dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia beserta Keutamaannya

Pertandingan Liga Primer Inggris akan kembali tersaji pada Minggu, 7 Maret 2021 malam. Laga hari itu dibuka dengan duel West Brom vs Newcastle United pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x