Southampton vs Liverpool : Tren Buruk Si Merah Masih Berlanjut

- 5 Januari 2021, 04:56 WIB
Southampton vs Liverpool
Southampton vs Liverpool /twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Liverpool harus menelan kekalahan pada pekan 17 Liga Inggris kala bertamu ke St.Marrys Stadium markas Southampton, Selasa dini hari, 5 Januari 2021.

Gol tunggal Danny Ings pada menit dua, melanjutkan tren tanpa kemenangan The Reds pada tiga laga terkini. Dua imbang dan satu kalah.

Umpan via tendangan bebas pada awal laga mampu dikonversi Ings untuk mencetak gol cantik dengan lop mengelabui Alisson Becker.

Tampil dengan Thiago Alcantara sejak menit awal Liverpool kesulitan menembus pertahanan lawan. Yang mengejutkan Jordan Henderson di plot pada posisi Center Back menemani Fabinho.

Trio lini depan Liverpool juga buntu sepanjang laga. Masuknya Xherdan Shaqiri di babak dua juga tak membuat banyak perubahan.

Kubu tuan rumah setelah mencetak gol cepat, langsung tampil lebih dalam dan disiplin. Kiper Fraser Froster juga tak terlalu bekerja keras di bawah mistar.

Dengan hasil ini, Liverpool hanya tetap mengoleksi 33 poin. Anak asuh Juergen Klopp berpotensi di kudeta MU apabila The Reds Devils mampu mengalahkan Burnley.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x