Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Ada Tottenham vs Leeds, dan West Brom vs Arsenal

- 2 Januari 2021, 10:49 WIB
Tottenham akan kedatangan tim promosi Leeds, Minggu dinihari 3 Januari 2021
Tottenham akan kedatangan tim promosi Leeds, Minggu dinihari 3 Januari 2021 /twitter.com/@SpursOfficial

BERITA DIY - Liga Inggris 2020/2021 kini telah memasuki pertandingan pekan ke 17 dan akan berlangsung pada 2 Januari 2021 – 5 Januari 2021 waktu Indonesia.

Sabtu 3 Januari 2021 malam ini dan Minggu dini hari waktu Indonesia akan menyajikan beberapa laga menarik. Tottenham vs Leeds, Crystal Palace vs Sheffield, Brighton vs Wolves, dan West Brom vs Arsenal.

Tottenham akan menerima kunjungan dari tim promosi yang sedang naik daun Leeds United di Tottenham Hotspurs Stadium. Pertemuan kedua tim adalah kali pertama dalam musim ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Cair ke Rekening Karyawan Januari 2021, Cek Penerima di Link Ini

Pertemuan kedua tim ini menjadi sorotan, selain karena gaya bermain yang berbeda dari kedua tim, pertemuan manager syarat penngalaman dari kedua tim juga menjadi sorotan, dimana ini adalah merupakan pertemuan pertama dari Jose Mourinho dan Marcelo Bielsa.

Tottenham yang pekan lalu ditunda laganya akibat Covid bertekad memenangkan pertandingan melawan Leeds United, apalagi setelah rentetan hasil buruk dibeberapa laga terakhir.

Sedangkan untuk Leeds kemenangan menjadi sangat penting untuk membuat mereka masuk ke papan tengah klasemen liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Leeds di Liga Inggris Malam Ini: Tottenham Berusaha Bangkit

Laga lain, Crystal Palace akan menjamu Sheffield. Belum meraih satu kemenangan, Sheffield wajib meraih tiga angka jika tak ingin degradasi lebih cepat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x