Masak Apa Hari ini? ini 3 Resep Menu Masakan Buka Puasa Ramadhan 2024 Sederhana dan Praktis

- 19 Maret 2024, 16:10 WIB
Ilustrasi. Masak apa hari ini? 3 resep menu masakan buka puasa Ramadhan 2024 sederhana dan praktis.
Ilustrasi. Masak apa hari ini? 3 resep menu masakan buka puasa Ramadhan 2024 sederhana dan praktis. /Tangkap layar Instagram.com/@vinandarechtry

BERITA DIY - Waktu buka puasa merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setelah seharian berpuasa.

Tentunya hari yang panjang saat menjalani ibadah puasa perlu diakhiri dengan makanan sehat lezat agar tubuh segar kembali.

Menu buka puasa biasanya dinikmati mulai dari minuman segar, camilan, hingga makanan berat. Tentunya ini semua perlu disiapkan sebelum waktu buka puasa tiba.

Bagi sebagian orang, menentukan menu untuk buka puasa menjadi salah satu hal yang membingungkan. 

Namun tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini akan membagikan 3 resep menu masakan Ramadhan yang sederhana dan praktis.

Untuk Anda yang ingin memasak menu buka puasa yang sederhana dan praktis namun tidak punya banyak waktu untuk membuatnya, Anda bisa mecoba ide menu buka puasa yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Resep Oseng Mercon Merah Putih Viral di TikTok dan X, Ini Cara Membuatnya

Sebab, dengan ide menu buka puasa yang sederhana dan praktis ini, Anda tetap bisa menikmati waktu santap buka puasa tanpa bingung harus memikirkan akan masak apa sebelumya. 

Berikut ini rangkuman 3 resep masakan sederhana dan praktis yang bisa Anda jadikan referensi jika Anda bingung mau masak apa hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x