Soal dan Kunci Jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka Materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring

- 7 Maret 2024, 09:00 WIB
Soal dan kunci jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka Materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring untuk peserta.
Soal dan kunci jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka Materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring untuk peserta. /Tangkap layar PINTAR Kemenag/

BERITA DIY - Berikut informasi soal dan kunci jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka Materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring untuk peserta.

Peserta pelatihan Pintar Kemenag bisa melihat contoh soal dan jawaban yang akan muncul pada materi 4.28.

Adapun materi 4.28 ini berisi tentang teknik coaching dan mentoring yang bisa dipelajari pertanyaan atau soal yang diberikan.

Pada artikel ini akan dibagikan soal dan jawaban Pintar kemenag Kurikulum Merdeka materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring.

Baca Juga: 7 Contoh Kegiatan P5 SMP Kurikulum Merdeka 2024 Bisa untuk SD dan SMA, Ini Kumpulan Contoh Tema P5 SD SMP SMA

Akan ada kurang lebih 10 soal pilihan ganda yang akan diujikan pada Pintar Kemenag materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring.

Berikut ini soal dan jawaban yang bisa dipelajari peserta Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka Materi 4.28 Teknik Coaching dan Mentoring.

1. Dalam alur coaching ada tahapan dimana coach membantu coachee menggali apa saja yang sebetulnya ada di dalam situasinya saat ini. Tahapan ini merupakan tahapan ....

A. Identifikasi
B. Rencana Aksi
C. Tanggung jawab
D. Tujuan
Jawaban A

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x