Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 169 Analisis Struktur Teks Tanggapan Kurikulum Merdeka

- 18 Januari 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 7 halaman 169 Tantangan Tabel 5.7 analisis struktur teks tanggapan yang ditulis Rara Kurikulum Merdeka.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 7 halaman 169 Tantangan Tabel 5.7 analisis struktur teks tanggapan yang ditulis Rara Kurikulum Merdeka. /PEXELS/Monstera Production

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 7 halaman 169 Tantangan Tabel 5.7 analisis struktur teks tanggapan yang ditulis Rara Kurikulum Merdeka.

Pada materi pembelajaran Bab V di buku Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka, siswa kelas 7 akan membelajari tentang teks tanggapan dan cara menyampaikan tanggapan yang baik serta efektif.

Siswa bisa menemukan kunci jawaban soal Tantangan halaman 169 untuk mengisi tabel 5.7 analisis struktur teks tanggapan yang ditulis oleh Rara di artikel ini.

Akan ada jawaban untuk mengisi bagian struktur apa, paragraf ke berapa serta contoh kalimat yang menunjukkan struktur tersebut. Artikel ini cocok jadi referensi belajar mandiri.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 7 SMP Halaman 138 Kumer Apa Variabel Bebas Terikat, Hipotesis, Grafik dari Percobaan

Apabila setelah melihat kunci jawaban masih belum memahami secara menyeluruh, siswa kelas 7 boleh meminta penjelasan lebih lanjut kepada orang di sekitar yang lebih paham.

Soal bersumber dari buku paket Bahasa Indonesia untuk SMP Kelas VII berbasis Kurikulum Merdeka dan jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 7 SMP MTs halaman 169:

Tantangan

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x