Apa yang Dimaksud dengan PMM? Apa Saja Keunggulan Pengintegrasian SKP dalam Platform Merdeka Mengajar 

- 5 Maret 2024, 18:17 WIB
Apa yang dimaksud dengan PMM? serta apa saja keunggulan SKP dalam Platform Merdeka Belajar. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya!
Apa yang dimaksud dengan PMM? serta apa saja keunggulan SKP dalam Platform Merdeka Belajar. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya! /Tangkap layar website/guru.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang apa yang dimaksud dengan PMM dan keunggulan pengintegrasian SKP dalam platform tersebut. 

Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang merupakan platform edukasi yang menjadi teman penggerak untuk pendidik dalam mewujudkan Pelajar Pancasila yang memiliki fitur Belajar, Mengajar, dan Berkarya. 

Platform Merdeka Mengajar memberikan kesempatan yang setara bagi guru untuk terus belajar dan mengembangkan kompetensinya kapanpun dan di mana pun guru berada. 

Lantas, bagaimana dengan SKP? 

Baca Juga: Bagaimana Praktik Mudah Pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar Aplikasi PMM Terbaru 2024

SKP adalah kepanjangan dari Sasaran Kinerja Pegawai yang memiliki peran yang sangat penting untuk guru. 

SKP ini juga menjadi beban kerja yang harus dicapai oleh seorang guru dalam jangka waktu tertentu, misalkan kepala sekolah, perpustakaan, pembina ekstrakurikuler, dan ketua program studi. 

Saat ini, SKP sudah terintegrasi dalam Platform Merdeka Mengajar yang memberikan keunggulan platform tersebut. 

Baca Juga: Cara Reset RHK di SKP PMM 2024 yang Sudah Diajukan dan Disetujui Kepala Sekolah, Apa Harus Mengisi Renkin ETTP

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x