Kunci Jawaban IPA Kelas 7 Halaman 167 Kurikulum Merdeka, Faktor Biotik Abiotik Ekosistem Contoh Individu

- 2 Februari 2024, 12:46 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 7 halaman 167 Kurikulum Merdeka, faktor biotik abiotik dari ekosistem yang diamati, contoh individu dan populasi.
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 7 halaman 167 Kurikulum Merdeka, faktor biotik abiotik dari ekosistem yang diamati, contoh individu dan populasi. /PEXELS/Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Cek kunci jawaban IPA kelas 7 halaman 167 Kurikulum Merdeka, faktor biotik abiotik dari ekosistem yang diamati, contoh individu dan populasi.

Artikel ini akan memuat pembahasan soal Ayo Amati Aktivitas 6.2 mengenai ekosistem di sekolah. Lalu siswa diminta untuk menuliskan hasil pengamatannya.

Jika kesulitan boleh melihat kunci jawaban IPA kelas 7 Kurikulum Merdeka halaman 167 di sini. Untuk mengisi pertanyaan tentang ekosisem, individu, populasi, dan komunitas.

Pada artikel ini akan dicontohkan pengamatan yang dilakukan di taman sekolah. Seperti apa gambaran isi dari taman tersebut. Lalu adik-adik bisa memilih mana yang termasuk fakyor biotik dan abiotik.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 169 Analisis Struktur Teks Tanggapan Kurikulum Merdeka

Meskipun sudah ada kunci jawaban. Adik-adik juga boleh memberikan jawaban lain. Misalnya dengan melakukan pengamatan secara langsung di sekolah masing-masing.

Soal ini ada di Buku IPA kelas 7 SMP MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka dari Kemendikbud, pembahasan dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP UNEJ, Arum Ariyani, S.Pd.

Ini pembahasan kunci jawaban IPA kelas 7 halaman 167:

Ayo Amati Aktivitas 6.2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x