Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 36 Semester 2 K13 Ayo Kita Selesaikan Soal Latihan Transformator dan Cara

- 29 Januari 2024, 07:15 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 9 halaman 36 Semester 2 Kurikulum 2013 Ayo Kita Selesaikan soal latihan transformator dan pembahasan cara lengkap.
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 9 halaman 36 Semester 2 Kurikulum 2013 Ayo Kita Selesaikan soal latihan transformator dan pembahasan cara lengkap. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Simak kunci jawaban IPA kelas 9 halaman 36 Semester 2 Kurikulum 2013 Ayo Kita Selesaikan soal latihan transformator dan pembahasan cara lengkap.

Tanpa kita sadari, transformator sangat dekat dengan kehidupan kita dan biasanya ada dalam barang-barang elektronik yang ada di rumah. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk mempelajarinya.

Siswa kelas 9 yang menemui hambatan ketika mengerjakan soal IPA Semester 2 Kurikulum 2013 halaman 36 bisa melihat pembahasan cara dan kunci jawaban di sini.

Akan ada penjelasan cara penyelesaian untuk soal Ayo Kita Selesaikan soal latihan transformator. Artikel ini bisa jadi salah satu sumber belajar dari internet.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 53 Semester 2 K13 Jenis Makanan, Minuman, Bahan Mikroorganisme yang Berperan

Adik-adik kelas 9 SMP diharapkan bisa memahami dan menyelesaikan soal lain yang sejenis setelah membaca kunci jawaban dan pembahasan yang ada di sini.

Transformator dapat ditemukan di beberapa alat elektronik seperti kipas angin, setrika, AC, mesin cucui, mixer pengaduk bahan kue, TV tabung, layar monitor komputer tabung hingga pompa air.

Berikut soal dan kunci jawaban IPA kelas 9 SMP MTs Semester 2 Kurikulum 2013 halaman 36 nomor 1 sampai 3 serta pembahasan cara, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut kunci jawaban IPA kelas 9 halaman 36 dan pembahasan cara:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x