Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 116 Semester 2 Kumer Menjawab Pertanyaan Cerpen Hatarakibachi

- 27 Januari 2024, 10:25 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 11 halaman 116 Semester 2 Kurikulum Merdeka menjawab pertanyaan cerpen Hatarakibachi, arti kosakata.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 11 halaman 116 Semester 2 Kurikulum Merdeka menjawab pertanyaan cerpen Hatarakibachi, arti kosakata. /PEXELS/Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Cek kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 11 halaman 116 Semester 2 Kurikulum Merdeka menjawab pertanyaan cerpen Hatarakibachi, arti kosakata.

Siswa kelas 11 juga diminta menemukan tokoh utama, tokoh pendukung, penokohan, latar cerpen, sudut pandang, amanat hingga tema dari cerpen Hatarakibachi.

Jika butuh, siswa bisa melihat kunci jawaban Bahasa Indoensia kelas 11 Semester 2 Kurikulum Merdeka halaamn 116 di sini untuk menjawan pertanyaan di Kegiatan 3.

Dalam teks cerpen juga banyak ditemukan istilah dari bahasa asing, baik dalam Bahasa Inggris ataupun Bahasa Jepang. Itulah alasan mengapa siswa diminta untuk mencari arti kosakata di KBBI.

Baca Juga: Kunci Jawaban Cerdas Cergas Berbahasa dan Indonesia Kelas 11 Halaman 111 Tokoh, Penokohan, Sudut Pandang

Jika adik-adik kelas 11 kebingungan untuk menentukan siapa tokoh utama dan pendukung dari cerpen serta penokohannya maka dapat melihat kunci jawaban ini sebagai referensi.

Siswa juga boleh meminta penjelasan lebih lanjut kepada orang tua atau orang lain yang lebih paham agar dibantu untuk memahami soal dan bagaimana cara menemukan jawaban dari solah Kegiatan 3.

Soal ada di buku paket Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia untuk SMA Kelas XI Kurikulum Merdeka. Lalu kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut kunci jawaban buku paket Bahasa Indonesia kelas SMA/MA 11 halaman 116:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x