Kunci Jawaban Cerdas Cergas Berbahasa dan Indonesia Kelas 11 Halaman 111 Tokoh, Penokohan, Sudut Pandang

- 24 Januari 2024, 06:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Cerdas Cergas Berbahasa Indonesia kelas 11 halaman 111 tokoh, penokohan, sudut pandang dari cerpen & puisi hasil transformasi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Cerdas Cergas Berbahasa Indonesia kelas 11 halaman 111 tokoh, penokohan, sudut pandang dari cerpen & puisi hasil transformasi. /PEXELS/Mary Taylor

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia kelas 11 halaman 111 tokoh, penokohan, sudut pandang dari cerpen & puisi hasil transformasi.

Jika siswa kelas 11 bingung untuk menjawab soal di Kegiatan 1 di buku Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia halaman 111 maka boleh melihat pembahasan dan kunci jawaban di sini.

Adik-adik bisa melihat jawaban untuk tabel terkait tokoh, penokohan sudut pandang dari cerpen dan puisi hasil transformasi yang disajikan di halaman 109 sampai 110.

Teks kutipan dari cerpen berjudul Malaikat Juga Tahu karya Dee Lestari ini memang cukup sulit dipahami karena penggunaan kalimatnya yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 81 82 Nilai-nilai yang Terkandung dalam Cerpen 'Tanah Air'

Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa siswa kesulitan unttu menjawab soal Bahasa Indonesia kelas 11 berbasis Kurikulum Merdeka di halaman 111 ini.

Siswa bisa menjadikan artikel ini sebagai sumber belajar tambahan. Jika setelah melihat kunci jawaban masih belum bisa paham sepenuhnya, siswa boleh meminta bantuan orang sekitar untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

Soal ada di buku paket Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia untuk SMA Kelas XI Kurikulum Merdeka. Lalu kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Inilah kunci jawaban buku paket Bahasa Indonesia kelas 11 halaman 111:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x