Contoh Soal PTS IPA Biologi Kelas 11 SMA MA dan Kunci Jawaban Materi Semester 2: Sistem Pencernaan - Eksresi

- 6 Maret 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi - Contoh soal PTS IPA Biologi kelas 11 SMA MA dan kunci jawaban pembahasan materi Semester 2, sistem pencernaan, pernapasan hingga sistem eksresi.
Ilustrasi - Contoh soal PTS IPA Biologi kelas 11 SMA MA dan kunci jawaban pembahasan materi Semester 2, sistem pencernaan, pernapasan hingga sistem eksresi. /PEXELS/RF._.studio

BERITA DIY - Simak contoh soal PTS IPA Biologi kelas 11 SMA MA dan kunci jawaban pembahasan materi Semester 2, sistem pencernaan, pernapasan hingga sistem eksresi.

Menjelang pelaksanaan PTS atau Penilaian Tengah Semster 2, siswa sekolah perlu mempersiapkan diri dengan baik. Salah satu persiapan yang dapat dilakukan yakni dengan mengerjakan latihan soal.

Artikel ini akan menyajikan 15 contoh soal PTS IPA Biologi kelas 11 jenjang SMA MA sederajat mengacu pada Kurikulum 2013, lengkap dengan pembahasan kunci jawaban.

Soal akan berkaitan dengan materi pada Bab sistem pencernaan, sistem pernapasan hingga sistem ekskresi pada. Soal ini cocon dipakai sebagai latihan untuk siswa.

Baca Juga: Latihan Soal UAS PJOK Kelas 11 SMA MA Semester 1 dan Kunci Jawaban: Contoh Soal PAS Tahun 2022 Kurikulum 2013

Contoh soal yang diambil Bank Soal Rumah Belajar yang disediakan oleh Kemdikbud. Adik-adik bisa menjadikan artikel ini sebagai sumber belajar tambahan.

Inilah contoh soal PTS IPA Biologi Semester 2 kelas 11 SMA MA dan pembahasan kunci jawaban, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Bank Soal Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x