BLT PIP Kemdikbud 2024 Rp1,8 Juta Diraih NIK NISN Ini: Cek Cara Cair PIP Lagi Tanpa KIP dan Tanggal Pencairan

- 26 Januari 2024, 13:20 WIB
BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2024 Rp1,8 juta diraih NIK NISN ini dan cara cair PIP lagi tanpa KIP lengkap tanggal pencairan.
BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2024 Rp1,8 juta diraih NIK NISN ini dan cara cair PIP lagi tanpa KIP lengkap tanggal pencairan. /Tangkap layar pipmadrasah.kemenag.go.id

BERITA DIY- BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2024 Rp1,8 juta diraih NIK NISN ini, cek juga di artikel sampai akhir cara cair PIP lagi tanpa KIP dan tanggal pencairan.

Saat ini masih banyak yang mencari tahu pencairan PIP Kemdikbud 2024 bulan Januari hingga April, karena ada sebagian yang sudah cair dan sebagian belum menerima uang hingga Rp1,8 juta di tangan.

Ditambah nominal pencairan PIP Kemdikbud 2024 yang sebelumnya hanya mencapai hingga Rp1 juta sekarang berubah menjadi Rp1,8 juta yang bisa diraih oleh siswa nominasi.

Uang tunai Rp1,8 juta ini tidak merata didapatkan oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK, ketahui di sini jenis NIK, NISN yang bisa meraih Rp1,8 juta serta cara cair PIP lagi tahun ini.

Baca Juga: Cek Jadwal Resmi PIP Kemdikbud 2024 Cair dan Cara Siswa SD SMP SMA KIP KLAIM Nominal Terbaru Rp1,8 Juta di BNI

Pencairan PIP Kemdikbud 2024 seperti diketahui dibagi dalam tiga termin, namun siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima di pip.kemdikbud.go.id hanya bisa meraih pencairan satu kali dalam setahun.

Namun siswa tidak perlu khawatir, NIK, NISN, dan KIP yang berhasil didaftarkan bisa meraih BLT PIP Kemdikbud setiap tahunnya asalkan masih aktif menjadi nominasi.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024

Siswa yang sudah jadi nominasi penerima PIP Kemdikbud 2024 termin ini, segera cek nama pakai cara di bawah ini untuk mengetahui uang Rp1,8 juta masuk ke rekening:

- Login dashboard pip.kemdikbud.go.id.

- Masukkan NIK dan NISN.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x