Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 2 Halaman 92 93 Mari Membaca, Sikap Apa yang Dilakukan Keluarga Mario

- 11 Januari 2024, 10:09 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Pendidikan Pancasila kelas 2 Kurikulum Merdeka halaman 92 93 Mari Membaca, sikap apa yang dilakukan keluarga Mario, perbedaan fisik.
Ilustrasi - Kunci jawaban Pendidikan Pancasila kelas 2 Kurikulum Merdeka halaman 92 93 Mari Membaca, sikap apa yang dilakukan keluarga Mario, perbedaan fisik. /PEXELS/Gustavo Fring

BERITA DIY - Cek kunci jawaban Pendidikan Pancasila kelas 2 Kurikulum Merdeka halaman 92 93 Mari Membaca, sikap apa yang dilakukan keluarga Mario terhadap perbedaan fisik.

Dalam satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak biasanya ada juga yang memiliki perbedaan ciri-ciri fisik walaupun pada umumnya banyak keluarga yang mirip-mirip.

Soal di buku Pendidikan Pancasila Kurikulum Merdeka halaman 92 93 akan membahas mengenai perbedaan ciri-ciri fisik keluarga Mario. Siswa yang bingung ungtuk menjawabnya bisa melihat kunci jawaban di sini.

Artikel ini cocok jadi sumber belajar tambahan bagi siswa ketika mencoban mengerjakan tugas secara mandiri di rumah jika orang tua atau keluarga tidak sempat memberikan bantuan.

Adik-adik juga diperbolehkan memberikan jawaban yang berbeda asalkan jawaban masih sesuai dengan soal. Boleh juga menuliskan ulang jawaban dari artikel ini dengan menggunakan gaya bahasa masing-masing.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 164 Jodohkan Bangun Ruang Sesuai dengan Banyak Rusuk, Sisi, Titik Sudut

Soal ini ada di Buku Pendidikan Pancasila kelas 2 SD/MI Kurikulum Merdeka dari Kemendikbud, pembahasan dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP UNEJ, Arum Ariyani, S.Pd.

Ini pembahasan kunci jawaban Pendidikan Pancasila kelas 2 halaman 92 93:

Mari Membaca

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x