Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 63 Ayo Menulis Tuliskan Laporan Sederhana Halaman Sekolah yang Bersih

- 28 Oktober 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 63 Ayo Menulis tuliskan hasil pengamatanmu dalam bentuk laporan sederhana halaman sekolah yang bersih.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 63 Ayo Menulis tuliskan hasil pengamatanmu dalam bentuk laporan sederhana halaman sekolah yang bersih. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 4 kelas 2 SD halaman 63, Ayo Menulis tuliskan hasil pengamatanmu dalam bentuk laporan sederhana halaman sekolah yang bersih.

Siswa akan belajar untuk menuliskan laporan sederhana dari apa yang telah di amati. Pada halaman 63 disajikan sabuh gambar yakni ilustrasi halaman sekolah yang bersih.

Siswa yang kesulitan mengerjakan bisa melihat kunci jawaban Tema 4 kelas 2 SD halaman 63, Ayo Menulis sebagai referensi, tuliskan hasil pengamatan di buku tugas.

Jawaban tidak harus ditulis sama persis seperti yang ada di sini. Siswa boleh menuliskan ulang dengan gaya bahasa sendiri, mengubah, menambahkan agar menjadi jawaban yang lebih baik.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 2 Halaman 96 Ayo Berlatih: Urutkan Harga Alat Tulis dari yang Paling Murah

Para orang tua atau wali siswa juga boleh memberi arahan dan bimbingan kepada putra putrinya agar dapat menuliskan jawaban yang lebih baik secara mandiri.

Soal bersumber dari Buku Tematik Kurikulum 2013 Tema 4 Kelas 2 Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud, kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Pembahasan dan kunci jawaban Tema 4 kelas 2 SD/MI pembahasan halaman 63.

Ayo Mengamati

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x