Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 2 Halaman 96 Ayo Berlatih: Urutkan Harga Alat Tulis dari yang Paling Murah

- 13 Oktober 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 3 kelas 2 SD MI halaman 96 Ayo Berlatih, pembahasan soal urutkan harga alat tulis di bawah dari yang paling murah.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 3 kelas 2 SD MI halaman 96 Ayo Berlatih, pembahasan soal urutkan harga alat tulis di bawah dari yang paling murah. /Tangkap layar Buku Tema 3 Kelas 2

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 3 kelas 2 SD MI halaman 96 Ayo Berlatih, pembahasan soal urutkan harga alat tulis di bawah dari yang paling murah.

Pada halaman 96 buku Tema 3 kelas 4 berjudul "Tugasku Sehari-hari", siswa akan diminta untuk memperkirakan alat tulis apa saja yang dapat dibeli oleh Siti dengan uang Rp2.000.

Siswa yang mengalami kesulitan mengerjakan soal Ayo Berlatih dapat melihat pembahasan kunci jawaban di sini. Artikel ini cocok dijadikan sebagai referensi belajar.

Alangkah lebih baik jika siswa mencoba mengerjakan soal secara mandiri terlebih dahulu. Jika menemui kesulitan, siswa juga boleh menanyakannya kepada orang di sekitar.

Baca Juga: Link Download Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD Bab 1-18 Semua Semester Kurikulum Merdeka 2023

Kunci jawaban ini juga dapat digunakan oleh para orang tua untuk memandu siswa ketika sedang belajar di rumah. Siswa dan orang tua bisa menuliskan jawaban dengan gaya bahasa masing-masing.

Soal ada di buku paket Tema 3 kelas 2 SD MI yang menerapkan Kurikulum 2013. Pembahasan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP UNEJ, Arum Ariyani, S.Pd.

Pembahasan kunci jawaban Tema 3 kelas 2 halaman 96:

Ayo Berlatih

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x