Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 194 Tabel Contoh Kegiatan Mau Hidup Bersama dengan Warga Sekitar

- 24 November 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 194 tabel diskusikan contoh kegiatan mau hidup bersama dengan warga sekitar, sikap yang harus dimiliki.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 194 tabel diskusikan contoh kegiatan mau hidup bersama dengan warga sekitar, sikap yang harus dimiliki. /PEXELS/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 194 tabel diskusikan contoh kegiatan mau hidup bersama dengan warga sekitar, sikap yang harus dimiliki agar terwujud.

Setiap orang tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan orang lain, jadi mau tidak mau kita harus hidup bersama dengan warga sekitar dan saling bantu-membantu.

Pada Tema 4 kelas 2 halaman 194, siswa akan diminta untuk diskusikan contoh kegiatan mau hidup bersama dengan warga sekitar, sikap yang harus dimiliki agar terwujud kebersamaan, kunci jawaban tersedia di sini.

Hasil diskusi kemudian dapat dituliskan dalam tabel yang telah disediakan. Jika siswa kesulitan untuk menjawab soal tersebut maka boleh melihat artikel ini sebagai contoh dan referensi.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 63 Ayo Menulis Tuliskan Laporan Sederhana Halaman Sekolah yang Bersih

Soal ini masuk dalam materi Subtema 4 tentang Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Umum. Adik-adik perlu mempelajarinya sebab kita semua juga hidup di masyarakat.

Soal ada di Buku paket Tema 4 kelas 2 SD MI "Hidup Bersih dan Sehat" Kurikulum 2013 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut kunci jawaban Tema 4 kelas 2 SD MI halaman 194:

Diskusikan dengan temanmu!

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x