Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 164 Jodohkan Bangun Ruang Sesuai dengan Banyak Rusuk, Sisi, Titik Sudut

- 28 November 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 164 pembahasan soal jodohkan bangun ruang yang sesuai dengan banyak rusuk, sisi & titik sudut berikut.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 164 pembahasan soal jodohkan bangun ruang yang sesuai dengan banyak rusuk, sisi & titik sudut berikut. /Tangkap layar Buku Tema 3 Kelas 3 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 4 kelas 2 halaman 164 pembahasan soal jodohkan bangun ruang yang sesuai dengan banyak rusuk, sisi & titik sudut berikut.

Pada soal Ayo Berdiskusi di Buku Paket Tema 4 kelas 2 SD/MI halaman 164, siswa akan diminta untuk menjodohkan pasangan antara bangun ruang dengan kotak berisi informais banyak sisi, rusuk, dan titik sudut.

Bila siswa merasa kesusahan untuk menjawab soal tersebut, siswa boleh melihat pembahasan dan kunci jawaban yang ada di artikel ini sebagai bantuan dan referensi.

Perlu diketahui bahwa semua bangun ruang pasti memiliki sisi, rusuk dan titik sudut yang jumlahnya mungkin bisa sama atau berbeda antara satu bangun dengan bangun ruang lainnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 194 Tabel Contoh Kegiatan Mau Hidup Bersama dengan Warga Sekitar

Sisi atau bidang merupakan daerah yang membatasi bagian luar dengan bagian dalam dari suatu bangun ruang. Sementara titik sudut dapat diartikan sebagai titik potong antara dua rusuk.

Rusuk merupakan garis potong antara dua sisi bidang dan terlihat seperti kerangka yang menyusun bangun ruang tersebut. Adik-adik wajib memahami perberdaan antara ketiganya.

Soal bersumber dari buku Tema 4 kelas 2 SD MI "Hidup Bersih dan Sehat" Kurikulum 2013 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Catat kunci jawaban Tema 4 kelas 4 SD/MI halaman 164!

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x