Jadwal Pencairan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 Juta Tahap 1 Januari Sudah Cair di BRI BNI? Cek Data Pakai NIK NISN

- 2 Januari 2024, 18:42 WIB
Jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta tahap 1 Januari sudah cair di BRI BNI? cek data penerima Pakai NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id.
Jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta tahap 1 Januari sudah cair di BRI BNI? cek data penerima Pakai NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta tahap 1 Januari sudah cair di BRI BNI, cek data penerima Pakai NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id.

Kabar baik siswa SD, SMP, SMA pemilik NIK NISN terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id bisa kembali dapat PIP Kemdikbud 2024 Rp 1 juta.

PIP Kemdikbud 2024 dirancang untuk membantu siswa SD, SMP, SMA mendapat pendidikan layak serta menghindari resiko putus sekolah.

Bantuan uang tunai hingga Rp 1 juta PIP Kemdikbud 2024 cair sesuai jadwal, bisa diambil Januari via ATM BNI BRI jika sudah mendapat SK Pemberian.

Baca Juga: Alhamdulillah Siswa Bisa Dapat BLT PIP 1 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id Januari 2024, Cek di Sini

Menilik pada tahun 2023, Program Indonesia Pintar atau PIP yang digalakan Kemdikbud menyasar kepada siswa miksin/rentan miksin.

Setidaknya ada sembilan kategori siswa SD, SMP, SMA yang bisa masuk data penerima PIP Kemdikbud 2024, simak lengkapnya:

1. Siswa Didik pemegang KIP

2. Siswa dari keluarga miskin/rentan miskin dan/atau dengan pertimbangan khusus seperti:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah