Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 105 Apa Saja Komoditas Indonesia yang Diekspor ke Negara di ASEAN

- 27 November 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD MI halaman 105 diskusikan & catat pada tabel apa saja komoditas Indonesia yang diekspor ke gegara di ASEAN.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD MI halaman 105 diskusikan & catat pada tabel apa saja komoditas Indonesia yang diekspor ke gegara di ASEAN. /PEXELS/Gustavo Fring

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD MI halaman 105 diskusikan & catat pada tabel apa saja komoditas Indonesia yang diekspor ke gegara di ASEAN.

Indonesia termasuk salah satu anggota ASEAN. Ketika menjalin hubungan dengan anggota ASEAN, Indonesia juga bisa mengekspor beberapa komoditas barang ke luar negeri.

Jika siswa kesulitan mengerjakan soal Tema 5 kelas 6 SD/MI halaman 105 yakni untuk mendiskusikan dan mencatat apa saja komoditas Indonesia yang diekspor ke negara ASEAN, maka boleh melihat kunci jawaban ini.

Pakai kunci jawaban ini sebagai referensi belajar. Adik-adik diperkenankan untuk menuliskan jawaban lain, asalkan masih relevan. Adik-adik juga boleh menuliskan jawaban dengan gaya bahasa masing-masing.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 6 Halaman 120 Jenis Usaha Ibu Made Yuliani, Berwirausaha dengan Bunga Kering

ASEAN terdiri dari 11 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Soal ada di Buku paket Tema 5 kelas 6 SD MI "Wirausaha" Kurikulum 2013 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut kunci jawaban Tema 5 kelas 6 SD/MI halaman 105:

Ayo Berdiskusi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x