Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 76 77 Tuliskan Salah Satu Kalimat Saran Lainnya, Apa Maksud Saran di Atas

- 20 November 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 halaman 76 77 tuliskan salah satu kalimat saran pada teks dan saran lainnya apa maksud yang kamu tulis di atas.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 halaman 76 77 tuliskan salah satu kalimat saran pada teks dan saran lainnya apa maksud yang kamu tulis di atas. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Inilah kunci jawaban Tema 4 kelas 3 halaman 76 77 tuliskan salah satu kalimat saran pada teks dan saran lainnya, jelaskan apa maksud dari saran yang kamu tulis di atas.

Pada kegiatan pembelajaran 5 Subtema 2 yakni tentang kewajiban dan hakku di sekolah, siswa akan diperkenalkan dengan kalimat saran yang biasa digunakan di sekolah.

Pada Tema 4 kelas 3 halaman 76 77, siswa diminta menuliskan salah satu kalimat saran dari teks yang tersaji dan menjelaskan apa maksud dari sarat yang ditulis. Jika siswa kesulitan boleh melihat kunci jawaban di sini.

Artikel ini menyajikan pembahasan kunci jawaban yang cocok dijadikan sebagai referensi. Siswa juga boleh menjawab dengan jawaban lain yang masih relefan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 89 Sebaiknya Menatap Mata Orang yang Berbicara, Apa Maksud Saran Itu?

Jawaban yang sudah ada juga dapat dimodifikasi agar kemampuan kreativitas siswa tetap terasah. Para orang tua juga dapat membimbing putra putrinya untuk menemukan jawaban yang lain.

Soal ada di Buku Tema 4 kelas 3 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud, kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI halaman 76 dan 77:

Amati kembali teks di atas! Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut!

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x