Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 30 Ayo Menulis Tuliskan Tiga Manfaat Istirahat atau Beristirahat Cukup

- 8 November 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI halaman 30 Ayo Menulis tuliskan tiga manfaat istirahat atau beristirahat cukup, bisa memperbaiki mood.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI halaman 30 Ayo Menulis tuliskan tiga manfaat istirahat atau beristirahat cukup, bisa memperbaiki mood. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI halaman 30 Ayo Menulis tuliskan tiga manfaat istirahat atau beristirahat cukup, bisa memperbaiki mood.

Sebagai manusia dan makhluk hidup, kita membutuhkan istirahat yang cukup agar dapat beraktivitas dengan baik. Istirahat diperlukan untuk menjaga kesehatan fisik maupun fikiran.

Siswa yang kesulitan mengerjakan soal Ayo Menulis Tema 4 kelas 3 halaman 30 untuk menuliskan tiga manfaat beristirat dapat melihat kunci jawaban di sini sebagai referensi.

Sebenarnya setiap orang tentunya telah merasakan sendiri manfaat dari beristirahat, bahkan setiap hari kita juga mersakannya, baik dalam bentuk tidur atau bersantai.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 3 Halaman 226 Perubahan Wujud di Kehidupan Sehari-hari, Jenis, dan Penjelasan

Namun jika siswa kesulitan untuk menyebutkan atau menjelasakannya maka boleh melihat artikel ini sebagai referensi. Siswa juga boleh menambahkan jawaban lain atau mengubahnya dalam gaya bahasa masing-masing.

Soal ada di buku Tema 4 kelas 3 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud, kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Pembahasan dan kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI pembahasan halaman 30.

Ayo Menulis

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x