Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 16 Sebutkan Lima Cara Beristirahat, Kewajiban yang Berkaitan Tidur Siang

- 2 November 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 halaman 16 sebutkan lima cara beristirahat, pendapatmu tentang kewajiban yang berkaitan dengan tidur siang.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 halaman 16 sebutkan lima cara beristirahat, pendapatmu tentang kewajiban yang berkaitan dengan tidur siang. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Inilah kunci jawaban Tema 4 kelas 3 halaman 16 sebutkan lima cara beristirahat, tuliskan pendapatmu tentang kewajiban yang berkaitan dengan tidur siang.

Siswa kelas 3 SD MI mulai dikenalkan mengenai apa itu hak dan kewajiban pada Subtema 2 tentang Kewajiban dan Hakku di Sekolah pada Pembelajaran 2.

Lalu siswa akan diminta menyebutkan lima cara beristirahat, tuliskan pendapatmu tentang kewajiban yang berhubungan dengan tidur siang pada soal Tema 4 kelas 3 halaman 16. Siswa bisa melihat kunci jawaban di sini.

Ada banyak hak dan kewajiban seorang siswa ketika berada di sekolah maupun di sekolah. Jika adik-adik bingung harus menyebutkan apa saja, maka artikel ini cocok dijadikan sebagai referensi.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 3 Halaman 93 Apa yang Menyebabkan Pekerjaan Cepat Selesai, Contoh Gotong Royong

Jawaban sangat flesibel dapat disesuaikan dengan kebiasaan dan apa yang dialami oleh setiap siswa. Jadi adik-adik boleh menuliskan jawaban lain asalkan masih relevan dengan soal.

Soal ada di Buku paket tematik berbasis Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Pembahasan dan kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI halaman 16:

Sebutkan lima cara beristirahat yang biasa kamu lakukan!

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x