10 Contoh Artikel Ilmiah Populer Tentang Pendidikan Kesehatan Singkat, Link, dan Cara Download PDF

- 18 Oktober 2023, 16:04 WIB
10 contoh artikel ilmiah populer tentang pendidikan kesehatan jiwa singkat, link download PDF, terbaru, 5 paragraf.
10 contoh artikel ilmiah populer tentang pendidikan kesehatan jiwa singkat, link download PDF, terbaru, 5 paragraf. /Tangkap layar cpmh.psikologi.ugm.ac.id

BERITA DIY - 10 contoh artikel ilmiah populer tentang pendidikan kesehatan jiwa yang singkat, beserta link dan cara download jadi file PDF tersedia di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari contoh artikel ilmiah populer PDF terbaru tentang pendidikan dan kesehatan, singkat yang berisi 5 paragraf, di internet.

Di bawah ini BeritaDIY sudah sajikan 10 contoh artikel ilmiah populer tentang pendidikan kesehatan jiwa singkat dari laman resmi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Masyarakat bisa mengecek contoh artikel ilmiah populer tersebut untuk mengetahu isi teks dan struktur di dalamnya agar bisa membuat hasil serupa yang lebih baik.

Baca Juga: Cara Menulis Daftar Pustaka dari Sumber Jurnal Ilmiah, Buku, Skripsi, Tesis, Disertasi, Artikel Web, Prosiding

Dikutip dari laman resmi Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, pps.unj.ac.id, ada 11 hal yang harus diperhatikan dalam struktur atau sistematika penullisan artikel ilmiah.

11 hal tersebut meliputi judul, bastrak (bahasa Indonesia atau bahasa Inggris), isi, kata kunci, hingga daftar pustaka.

Beberapa contoh artikel ilmiah tentang pendidikan atau kesehatan juga sering diunggah melalui laman resmi perguruan tinggi dengan bahasa yang lebih mudah dimengerti demi tujuan edukasi.

Berikut sistematikan penulisan artikel ilmiah menurut laman resmi Pascasaraja Universitas Negeri Jakarta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x