PIP Kemendikbud 2023 Masih Cair, Begini Cara Cek Penerima di pip.kemendikbud.go.id Lewat HP

- 3 Oktober 2023, 14:47 WIB
Cara cek PIP Kemendikbud 2023 dengan login di pip.kemendikbud.go.id menggunaakan HP
Cara cek PIP Kemendikbud 2023 dengan login di pip.kemendikbud.go.id menggunaakan HP /Tangkapan Layar/pip.kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek PIP Kemendikbud 2023 menggunakan HP hanya login di pip.kemendikbud.go.id.

PIP Kemendikbud 2023 kembali diberikan kepada peserta didik yang memiliki KIP. Bantuan berupa uang tunai ini akan salurkan langsung melalui rekening bank yang telah didaftarkan.

Saat ini PIP Kemendikbud 2023 sudah memasuki tahap 3 pencairan, sehingga banyak peserta didik yang ingin mengetahui apakah namanya masuk dalam daftar penerima PIP Kemendikbud 2023 tersebut.

Baca Juga: Uang Rp 1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Termin 3 Oktober Cair ke ATM BNI BRI Siswa NIK NISN Pemilik TANDA INI!

Dengan mengakases pip.kemendikbud.go.id dan login di website resmi tersebut, penerima PIP Kemendikbud 2023 bisa mengetahui data penerima bantuan uang tunai dari Kementerian Pendidikan tersebut.

Berikut ini cara login pip.kemendikbud.go.id untuk cek penerima PIP Kemendikbud 2023 tahap 3. Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Cek di pip.kemendikbud.go.id

PIP Kemendikbud 2023 yang meyalurkan bantuan uang tunai untuk peserta didik jenjang SD SMP hingga SMA ini sudah memasuki pencairan tahap 3.

Dalam proses pencairannya ini, peserta didik diharapkan untuk selalu mengetahui informasi terbaru dari PIP Kemendikbud 2023.

Baca Juga: SELAMAT! BLT PIP CAIR di Rekening Ini, Cek Kode Dana Sudah Masuk dan NISN NIK Siswa Penerima Tahap 3 di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x