Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 4 SD MI Halaman 44 Pembahasan Soal Berdiskusi: Kurikulum Merdeka, Listrik

- 17 Agustus 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 4 SD MI halaman 44 pembahasan soal Berdiskusi, buku B Indo Kurikulum Merdeka, menghemat listrik.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 4 SD MI halaman 44 pembahasan soal Berdiskusi, buku B Indo Kurikulum Merdeka, menghemat listrik. /PEXELS/Polina Tankilevitch

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 4 SD MI halaman 44 pembahasan soal Berdiskusi, buku B Indo Kurikulum Merdeka, menghemat listrik.

Sebelum mengerjakan soal halaman 44, siswa kelas 4 telah diminta untuk membaca cerita berjudul “Ada Vampir di Rumah Ini”. Cerita tersebut berisi tentang menghemat listrik.

Setelah itu siswa akan diminta untuk mengerjakan soal "Berdiskusi". Anda dapat melihat pembahasan kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 4 SD MI halam 44 di sini.

Soal yang dimaksud ada dalam buku paket Bahasa Indonesia "Lihat Sekitar" SD Kelas IV Kurikulum Merdeka yang ditulis oleh Eva Y. Nukman dan C. Erni Setyowati.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD Halaman 18 19 20 21 Luas Bangun Datar No 1 - 7 Kurikulum Merdeka Volume 2

Seiring berkembangnya teknologi dan zaman, banyak kegiatan manusia yang melibatkan listrik. Oleh karena itu listrik merupakan hal yang wajib.

Namun agar tidak menimbulkan pengeluaran berlebih, Anda perlu menghemat penggunaan listrik. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi pemakaian listrik.

Inilah kunci jawaban dan pembahasan soal B Indo Berdiskusi halaman 44, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berdiskusi

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x