Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 4 Halaman 38: Tantangan yang Dihadapi Michael Jordan dan Thomas dalam Meraih Mimpi

- 19 Januari 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 6 Kelas 4 SD MI halaman 38, tantangan apa saja yang dihadapi Michael Jordan dan Thomas Alva Edison dalam meraih mimpi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 6 Kelas 4 SD MI halaman 38, tantangan apa saja yang dihadapi Michael Jordan dan Thomas Alva Edison dalam meraih mimpi. /Tangkap layar Buku Tema 6 Kelas 4 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Buku Tema 6 Kelas 4 SD MI halaman 38, tantangan apa saja yang dihadapi Michael Jordan dan Thomas Alva Edison dalam meraih mimpi.

Buku tematik Tema 6 Kelas 4 mengusung tema "Cita-Citaku". Siswa akan belajar mengenai berbagai cita-cita serta mempelajari perjuangan tokoh ternama dalam usaha meraih cita-cita mereka.

Siswa SD MI Kelas 6 yang mengalami kesulitan mengerjakan Buku Tema 6 halam 38 dapat membaca artikel ini untuk menemukan kunci jawaban di halaman tersebut.

Namun sebelum itu, alangkah lebih baik jika adik-adik mencoba mengerjakan soal ini secara mandiri. Adik-adik juga dapat meminta bantuan kepada kakak atau orang tua saat ada kesulitan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 8 Kelas 6 SD MI Halaman 3: Hal-Hal yang Diketahui dari Siang dan Malam

Kunci jawaban ini bisa menjadi sumber referensi belajar atau mempermudah orang tua untuk membimbing anaknya saat belajar di rumah.

Soal berikut diambil dari Buku Tematik Tema 6 Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 yang diterbitkan oleh Kemendikbud.

Inilah soal dan kunci jawaban Tema 6 Kelas 4 SD MI halaman 38 nomor 1 sampai 4 lengkap dengan pembahasan cara penyelesaian, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Buku Kemendikbud


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x