Tokoh dalam Cerita Berjudul Terjadinya Selat Bali, Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 4 SD MI Halaman 78 dan 81

- 24 Februari 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi kunci jawaban tema 8 kelas 4 SD atau MI halaman 78 dan 81, tokoh dalam cerita berjudul Terjadinya Selat Bali.
Ilustrasi kunci jawaban tema 8 kelas 4 SD atau MI halaman 78 dan 81, tokoh dalam cerita berjudul Terjadinya Selat Bali. /PEXELS/Julia M Cameron

BERITA DIY - Simak pembahasan kunci jawaban tema 8 kelas 4 SD atau MI halaman 78 dan 81, subtema 2, tokoh dalam cerita berjudul Terjadinya Selat Bali.

Kegiatan pembelajaran 2 pada subtema 2 membahas mengenai keunikan beberapa daerah yang ada di Indonesia. Pembelajaran ini bertujuan agar adik-adik bisa mengenal keunikan dan keragaman yang dimiliki setiap daerah.

Buku yang digunakan yaitu Buku Siswa Tema 8 Kelas 4 "Daerah Tempat Tinggalku" Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP Semester 2 Hal 247 Soal Uraian Uji Kompetensi Teknologi Ramah Lingkungan

Adik-adik disarankan untuk mencoba mengerjakan soal di halaman 78 dan 81 terlebih dahulu, baik secara individu atau dengan berdiskusi bersama teman sekelas adik.

Apabila adik-adik menemui kesulitan saat mengerjakan soal-soal tersebut, adik-adik boleh meminta bantuan kepada orang di sekitar adik untuk menjelaskan soal secara lebih rinci.

Artikel dapat menjadi salah satu sumber referensi bagi orang tua dalam membimbing putra-putrinya saat mengerjakan tugas di rumah.

Berikut soal dan kunci jawaban Buku Tematik kelas 4 SD atau MI Tema 8 halaman 78 dan 81 Subtema 2, dikutip BERITA DIY dari alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP Semester 2 Hal 245 246 Pilihan Ganda Uji Kompetensi Teknologi Ramah Lingkungan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x