Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI IPA Hal 37-38, Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku

- 15 Februari 2022, 06:05 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Buku Tematik Terpadu Tema 7 kelas 4 SD MI Halaman 36-37 Subtema 1, Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku menjawab soal isian dan uraian pelajaran IPA.
Ilustrasi - Kunci jawaban Buku Tematik Terpadu Tema 7 kelas 4 SD MI Halaman 36-37 Subtema 1, Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku menjawab soal isian dan uraian pelajaran IPA. /Unsplash/Alex Kondratiev

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI halaman 37-38, menjawab soal isian dan uraian mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam

Artikel berisi kunci jawaban untuk soal-soal Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 4 SD MI Tema 7 Subtema 1 “Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku” Edisi Revisi 2017 Terbitan Kemendikbud.

Diterbitkan dengan judul Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku, buku ini ditujukan untuk membantu pembelajaran para siswa kelas 4 SD MI pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD MI Kongres Perempuan Indonesia Halaman 71 Subtema 1, Ayo Menulis!

Buku Tema 7 Subtema 1 ini membahas tentang keberagaman suku-suku bangsa dan banyaknya agama di Indonesia, bertujuan untuk mengedukasi para siswa kelas 4, pentingnya budaya dan toleransi antar umat beragama.

Dengan adanya kunci jawaban akan mempermudah orang tua atau pendamping dalam membantu pembelajaran para siswa.

Kunci jawaban dapat membantu ketika dalam kondisi kesulitan menjawab pertanyaan, serta mengetahui jawaban apa yang benar.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD MI Halaman 66 dan 67 Subtema 1 Peristiwa Mengembun dan Menyublim

Sebelum membaca kunci jawaban, disarankan para siswa untuk mengerjakan soal di halaman 37 hingga 38 terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x