Mahasiswa Merapat! Berita DIY Buka Lowongan Magang 'SEO Content Writer Bootcamp 2024' di Jogja

- 16 Agustus 2023, 15:38 WIB
Magang Berita DIY 2024
Magang Berita DIY 2024 /Berita DIY/Irsa Ardia/

BERITA DIY - Era digital telah membawa perubahan pada dunia jurnalistik. Seperti industri lainnya, jurnalisme pun tak bisa lepas dari pengaruh digitalisasi.

Di Indonesia, revolusi digital ini telah merubah wajah jurnalisme dengan memperkenalkan praktik-praktik baru yang lebih inovatif, cepat, dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Salah satu contohnya adalah peran SEO dalam penulisan konten jurnalistik. Dengan bantuan teknik SEO, berita kini dapat lebih mudah diakses oleh pembaca melalui mesin pencari, menjadikannya salah satu kompetensi kunci bagi jurnalis di era digital.

Bagi Anda yang sedang berkuliah dan memiliki minat besar dalam jurnalistik digital, ada kabar baik! Berita DIY SEO Content Writer Bootcamp membuka pintunya untuk kamu.

Baca Juga: Apa Itu MSIB, Syarat dan Cara Daftar Magang Kampus Merdeka Kemdikbud 2023 Dapat Bantuan Dana Hidup Bulanan

Program magang ini dirancang khusus untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi tenaga kerja profesional di bidang media digital.

Berita DIY adalah salah satu portal berita terbaik yang berada di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network.

Dengan total pengunjung bulanan rata-rata yang mencapai lebih dari 10 juta views, Berita DIY menegaskan posisinya sebagai salah satu portal berita yang diperhitungkan di Indonesia.

Apa yang Dibutuhkan untuk Bergabung?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x