MAGENTA BUMN 2023 Dibuka, Login magenta.fhcibumn.com Segera Daftar Program Magang FHCI Pakai Cara Ini

- 25 Januari 2023, 11:10 WIB
MAGENTA BUMN 2023 kembali dibuka hari ini, login magenta.fhcibumn.com dan segera daftar program Magang dari FHCI dengan memakai cara ini.
MAGENTA BUMN 2023 kembali dibuka hari ini, login magenta.fhcibumn.com dan segera daftar program Magang dari FHCI dengan memakai cara ini. /Tangkap layar Magenta.fhcibumn.com

BERITA DIY - Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN 2023 kembali dibuka hari ini, login magenta.fhcibumn.com dan segera daftar program Magang dari FHCI dengan memakai cara ini.

FHCI atau Forum Human Capital Indonesia BUMN pada tanggal 16 Januari 2023 lalu telah membuka pendaftaran program magang MAGENTA melalui daftar online di magenta.fhcibumn.com.

Namun sejak mulai dibuka, situs magenta.fhcibumn.com untuk daftar online MAGENTA mengalami kendala yang menyebabkan sulit untuk diakses.

Hingga pada akhirnya, pihak FHCI memberikan informasi bahwa portal daftar online MAGENTA BUMN 2023 kembali dibuka pada hari ini tanggal 25 Januari 2023.

Baca Juga: Login penerimaan.polri.go.id Daftar SIPSS 2023, Ini Cara dan Syarat serta Jadwal Rekrutmen Polisi Sarjana

Sebelum melakukan pendaftaran Magenta, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi oleh calon peserta yaitu mahasiswa dan fresh graduate atau lulusan baru.

Terdapat empat jenis program magang pada MAGENTA FHCI BUMN 2023, dua diantaranya yaitu Magang Umum dan Magang Santri.

Magang Umum ditujukan kepada mahasiswa dan fresh graduate dengan syarat minimal lulusan SMA sederajat dan pendidikan jenjang D4 atau S1.

Magang Santri ditujukan kepada mahasiswa yang berasal dari Perguruan Tinggi atau Universitas Islam yang berafiliasi dengan Pesantren dengan syarat minimal semester 5 untuk D3 dan semester 7 untuk S1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x