Loker BUMN 2023, Rekrutmen Magang Jasa Raharja Solo Masih Dibuka Ini Syarat dan Deskripsi Lowongan Kerja

- 21 Mei 2023, 13:46 WIB
Info loker BUMN 2023, rekrutmen magang Jasa Raharja Solo masih dibuka. Ini syarat dan deskripsi lowongan kerja di Jasa Raharja Surakarta.
Info loker BUMN 2023, rekrutmen magang Jasa Raharja Solo masih dibuka. Ini syarat dan deskripsi lowongan kerja di Jasa Raharja Surakarta. /Tangkap layar SeputarCibubur.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Berikut info loker BUMN 2023, rekrutmen magang Jasa Raharja Solo (Surakarta) masih dibuka. Ini syarat dan deskripsi lowongan kerja di Jasa Raharja.

Meski Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah ditutup, lowongan PT Jasa Raharja Surakarta masih dibuka untuk rekrutmen magang mahasiswa.

Pasalnya, lowongan magang Jasa Raharja Surakarta berada di luar koridor Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Namun job vacancy tersebut masih masuk loker BUMN untuk mahasiswa.

 

Sama seperti Rekrutmen Bersama BUMN 2023, loker Jasa Raharja dalam rekrutmen magang ini diposisikan ke dalam staf administrasi di kantor wilayah Surakarta.

Baca Juga: Gaji Lulusan SMA Bisa Rp 15 Juta per Bulan, Ini Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Mei 2023

Hanya 1 formasi loker di Jasa Raharja Surakarta 

Adapun rekrutmen Jasa Raharja Surakarta 2023 ini masuk dalam program magang LBJR (Langkah Bakti Jasa Raharja) untuk posisi Petugas Administrasi Bidang Human Capital.

Lowongan kerja petugas administrasi Jasa Raharja Solo ini terbuka bagi lulusan SMA/ sederajat, D3, atau Sarjana segala jurusan maupun mahasiswa yang butuh magang dalam kurikulum Merdeka Belajar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x