Asik! PIP Kemdikbud 2023 Cair Jika Nama Siswa Masuk SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id, Cek Pakai NIK NISN

- 15 Agustus 2023, 08:19 WIB
Ilustrasi - Info PIP Kemdikbud 2023 cair jika nama siswa masuk SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id, segera cek pakai NIK dan NISN.
Ilustrasi - Info PIP Kemdikbud 2023 cair jika nama siswa masuk SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id, segera cek pakai NIK dan NISN. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Asik! PIP Kemdikbud 2023 cair jika nama siswa masuk SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id, segera cek pakai NIK dan NISN.

BLT PIP Kemdikbud 2023 sudah cair pada tahun ini dari bulan Januari kepada para siswa tingkat sekolah di seluruh Indonesia.

Siswa yang mendapat uang bantuan adalah mereka yang namanya terdaftar dalam SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023. Apabila terdaftar, maka berkesempatan meraih uang BLT hingga Rp1 juta.

Cara mengetahui daftar SK Pemberian sangatlah mudah yakni melalui laman pip. kemdikbud.go.id dengan cek menggunakan NISN siswa dan NIK KTP orang tua.

Baca Juga: Uang Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Cair ke Siswa SD SMP SMA Ini, Cara Cek Update Pencairan di pip.kemdikbud.go.id

Sebagaimana diketahui, bantuan PIP Kemdikbud merupakan program Pemerintah di bidang pendidikan. Bantuan berupa uang tunai diberikan kepada siswa sekolah mulai dari SD hingga SMA yang kurang mampu untuk menunjang kegiatan belajar mereka di sekolah.

Berikut ini cara cek SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023:

1. Buka laman pip.kemdikbud.go.id di browser

2. Input NIK dan NISN

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x