Selamat Siswa Bisa Dapat PIP Rp 1 Juta Meski Tak Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Masukkan NISN ke Sini

- 27 Juli 2023, 11:15 WIB
Selamat siswa bisa dapat PIP Rp 1 juta meski tak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id. cara cek penerima dengan masukkan NISN di link resmi.
Selamat siswa bisa dapat PIP Rp 1 juta meski tak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id. cara cek penerima dengan masukkan NISN di link resmi. /Facebook.com/Momz Aira

BERITA DIY - Selamat! siswa bisa dapat PIP Rp 1 juta meski tak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id. Segera cek penerima dan masukkan NISN ke link resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah menyalurkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) 2023 dalam bentuk uang tunai dengan nominal hingga Rp 1 juta untuk siswa di tanah air.

Ada dua jenis PIP yang disalurkan oleh pemerintah, yakni yang dikelola oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud) serta yang dikelola oleh Kementerian Agama (Kemenag).

Siswa yang ingin mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima PIP Rp 1 juta dari Kemdikbud bisa cek di link pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.

UPDATE TERBARU ->>> Selamat BLT Rp 500 Ribu Cair 4 Kali ke Siswa Pemilik NISN Ini Bukan PIP Kemdikbud 2023, Cek Penerima DISINI

INFO LAINNYA

PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair ke Siswa yang Terima Kode Ini, Cek Buku Tabungan dan pip.kemdikbud.go.id

Proses pengecekan PIP Rp 1 juta dari Kemdikbud hanya membutuhkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Jika terdaftar sebagai penerim PIP Rp 1 juta dari Kemdikbud, maka akan muncul dua status ini di link pip.kemdikbud.go.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah