Sudah Ditransfer! NIK NISN Nama KIP Ini Cair PIP Kemdikbud 2023 dan 5 Ciri Siswa yang Bisa Dapat Lagi Rp1 Juta

- 24 Juli 2023, 11:50 WIB
Uang PIP sudah ditransfer pemerintah, NIK, NISN nama KIP ini cair PIP Kemdikbud 2023 dan 5 ciri siswa yang bisa dapat lagi R1p juta.
Uang PIP sudah ditransfer pemerintah, NIK, NISN nama KIP ini cair PIP Kemdikbud 2023 dan 5 ciri siswa yang bisa dapat lagi R1p juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Uang PIP sudah ditransfer pemerintah, NIK, NISN nama KIP ini cair PIP Kemdikbud 2023 dan 5 ciri siswa yang bisa dapat lagi R1p juta, baca selengkapnya di sini.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang ditujukan kepada siswa SD, SMP, SMA, dan SMK berkondisi kurang mampu dan telah menjadi nominasi PIP sudah mulai ditransfer pemerintah ke rekening SimPel usai lakukan aktivasi rekening.

PIP Kemdikbud 2023 yang diterima hingga Rp1 juta hanya cair bagi nama siswa KIP yang NIK, NISN nya telah menjadi penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Tidak hanya itu, ada sebagian siswa bahkan bisa mendapatkan lagi PIP Kemdikbud 2023 di periode selanjutnya dengan nominal cair sesuai dengan jenjang pendidikan yang ditempuh.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair ke NIK NISN Siswa KIP Ini, Cek Nama dan Cara Jadi Penerima PIP Rp1 Juta Lagi

Nominal PIP Kemdikbud 2023

Berikut nominal PIP Kemdikbud yang akan diterima oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP penerima di pip.kemdikbud.go.id:

1. Siswa SD: Rp 450 ribu

2. Siswa SMP: Rp 750 ribu

3. Siswa SMA/SMK: Rp1 juta

Nominal PIP Kemdikbud 2023 berbeda karena pemerintah melihat dari tingkat kebutuhan siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang berbeda-beda, semakin tinggi jenjangnya maka semakin tinggi juga kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah