SUDAH CAIR! Uang PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2 Ditransfer ke Rekening BNI Ini, Cek Siswa KIP Penerima Rp 1 Juta

- 21 Juli 2023, 08:00 WIB
Sudah cair, uang PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 ditransfer ke rekening BNI ini, cek siswa KIP penerima Rp 1 juta di link pip.kemdikbud.go.id.
Sudah cair, uang PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 ditransfer ke rekening BNI ini, cek siswa KIP penerima Rp 1 juta di link pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Informasi sudah cair, uang PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 ditransfer ke rekening BNI ini, cek siswa KIP penerima Rp 1 juta di sini.

Cek informasi uang PIP Kemdikbud 2023 sudah ditransfer ke rekening bank BNI, BRI, BSI jika siswa KIP mendapat tanda khusus ini.

PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 akan ditransfer ke rekening siswa KIP dengan besaran hingga Rp 1 juta bagi yang sudah login SiPintar.

Login laman SiPintar melalui link pip.kemdikbud.go.id dengan masukan dua nomor yang dimiliki siswa, cek penerima Rp 1 juta, baca hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Baca Juga: Cara Cek PIP Lewat HP dengan pip.kemdikbud.go.id Login Input NIK NISN, Cek Jadwal BLT Rp 1 Juta Cair di Sini

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih menyalurkan PIP Kemdikbud 2023 kepada siswa SD, SMP, SMA yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Siswa KIP akan menerima uang PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 di bank ATM atau teller bank BNI, BRI, BSI jika data peserta didik padan DKTS.

Adapun syarat lengkap penerima PIP Kemdikbud 2023 adalah sebagai berikut:

- Siswa berasal dari keluarga miskin/rentan miskin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah