Informasi NIK NISN Siswa KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023 Sudah Ada di SIPINTAR, ke Bank Sebelum Tanggal INI

- 30 Juni 2023, 19:00 WIB
Informasi NIK dan NISN siswa KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah tersedia di laman SiPintar, ke bank sebelum tanggal ini agar uang cair Rp1 juta.
Informasi NIK dan NISN siswa KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah tersedia di laman SiPintar, ke bank sebelum tanggal ini agar uang cair Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Ketahui informasi NIK dan NISN siswa KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah tersedia di laman SIPINTAR, ke bank sebelum tanggal ini agar uang cair Rp1 juta.

Akun Instagram @sobatpip sudah memberitahukan penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa di cek di lama SIPINTAR yaitu pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN siswa KIP yang terdaftar di DTKS.

Cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 ini berguna agar siswa KIP bisa memastikan pencairan yang akan diterima yaitu cek tanda SK Nominasi dan Pemberian dari pemerintah.

Kabar baiknya, sebagian siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang mendapatkan SK Pemberian sudah ada yang dicairkan uang hingga Rp1 juta di bank oleh pemerintah.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair, CEK NIK NISN di LINK INI Bisa Dapat Rp1 Juta dan Cara Praktis ke BNI Ambil Uang

Oleh karena itu, segera cek lama SIPINTAR untuk ketahui siswa nominasi PIP Kemdikbud 2023 adalah penerima termin 2 ini yaitu periode Mei hingga September.

Sedangkan siswa yang masuk ke dalam SK Nominasi bisa melakukan aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023 terlebih dahulu agar rekening penerima aktif dan uang bisa ditransfer.

Sebagaimana diketahui PIP Kemdikbud 2023 bisa didapatkan dengan syarat terdaftar di DTKS atau Dapodik agar mendapatkan KIP atau Kartu Indonesia Pintar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah