Cek SiPintar! Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023, Login di Sini Bisa Dapat Rp1 Juta Khusus Pemilik ATM Ini

- 12 April 2023, 09:50 WIB
Cek SiPintar untuk lihat daftar penerima PIP Kemdikbud 2023, login di sini bisa dapat Rp1 juta khusus pemilik ATM ini.
Cek SiPintar untuk lihat daftar penerima PIP Kemdikbud 2023, login di sini bisa dapat Rp1 juta khusus pemilik ATM ini. /Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY- Segera cek SiPintar untuk lihat daftar penerima PIP Kemdikbud 2023, login di sini bisa dapat Rp1 juta khusus pemilik ATM ini, baca selengkapnya.

PIP Kemdikbud 2023 merupakan Bantuang Langsung Tunai atau BLT yang tertuju untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang memiliki kondisi ekonomi kurang mampu.

BLT Program Indonesia Pintar ini bisa didapatkan melalui pencacatan DTKS, usulan sekolah atau Dapodik, dan Dinas Pendidikan. Siswa yang sudah tercatat akan mendatkan Kartu Indonesia Pintar KIP yang sudah di tandai layak PIP oleh Pemerintah.

Segera lihat daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 dengan mengakses laman SiPintar atau pip.kemdikbud.go.id cukup menggunakan NIK dan NISN. Siswa SD hingga SMA bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Siswa Penerima PIP Online di HP Pakai NIK NISN, Kemdikbud Sudah Cairkan Uang Rp1 Juta ke Rekening KIP Ini

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang nantinya didapatkan bisa digunakan untuk membeli keperluan sekolah atau membayar biaya les tambahan bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang kurang mampu.

Sama dengan bantuan pemerintah lainnya, untuk mendapatkan uang PIP Kemdikbud 2023 tentunya juga memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x