Daftar Nama Siswa SD-SMA Penerima PIP Kemdikbud 2023 di Sini, BLT Rp1 Juta Sudah Cair hanya ke Pemilik KIP Ini

- 8 April 2023, 10:10 WIB
Daftar nama siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023. BLT PIP sudah cair hanya ke siswa pemilik NIK NISN KIP ini.
Daftar nama siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023. BLT PIP sudah cair hanya ke siswa pemilik NIK NISN KIP ini. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Cek selengkapnya daftar nama siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan Langsung Tunai atau BLT PIP sudah cair hanya ke siswa pemilik NIK NISN KIP ini.

Kabar gembira bagi semua siswa penerima PIP Kemdikbud 2023, karena PIP sudah mulai dicairkan ke siswa yang sudah tercantum namanya di pip.kemdikbud.go.id.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud yang nominalnya hingga Rp1 Juta akan membantu peserta didik jenjang SD hingga SMA pemegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP untuk mendapatkan pendidikan setara.

Namun BLT PIP Kemdikbud Rp1 juta yang sudah cair hanya masuk ke ATM SimPel NIK, NISN siswa KIP ini. Cek juga di sini tanggal cair PIP Kemdikbud ke ATM, apakah sudah masuk?.

Baca Juga: Cek Nama KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023: Sudah Cair ke ATM, Aktivasi Rekening di sini dan Cara Daftar Online

Pemerintah lewat Kemdikbud selalu berupaya agar siswa jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK tidak alami putus sekolah, oleh karena itu adanya Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 dapat membantu hal tersebut.

Hanya saja nominal PIP Kemdikbud 2023 akan berbeda-beda diterima oleh masing-masing siswa SD hingga SMA. Peserta didik yang tingkat sekolahnya paling tinggu akan mendapatkan uang Rp1 juta.

Nominal PIP Kemdikbud 2023

Berikut nominal PIP Kemdikbud 2023 yang akan cair ke kartu debit ATM SimPel siswa yang sudah tercantum sebagai penerima di pip.kemdikbud.go.id:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah