Jurusan S1 di Universitas Terbuka Apa Saja? Ini Daftar Program Studi Strata 1 FKIP, FE, FST dan FHISIP di UT

- 3 Maret 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Informasi jurusan S1 di Universitas Terbuka apa saja, daftar program studi Strata 1 Fakultas FKIP, FE, FST dan FHISIP di UT tahun 2023.
Ilustrasi - Informasi jurusan S1 di Universitas Terbuka apa saja, daftar program studi Strata 1 Fakultas FKIP, FE, FST dan FHISIP di UT tahun 2023. /Tangkap layar YouTube.com/Universitas Terbuka Bandung

BERITA DIY - Informasi jurusan S1 di Universitas Terbuka (UT) apa saja, daftar program studi Strata 1 Fakultas FKIP, FE, FST dan FHISIP di UT tahun 2023.

UT menjadi salah satu universitas berstatus negeri yang diminati oleh masyarakat. Universitar Terbuka menyediakan pendidikan tinggi jenjang Starta 1 (S1), Diploma, Strata 2 (S2) hingga program sertifikat.

Artikel ini akan memberikan informasi daftar jurusan S1 yang ada di Universitas Terbuka secara lengkap, mulai dari program studi (prodi) di FKIP, FE, FST dan FHISIP 2023.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menyediakan 11 jurusan S1 mulai dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Biologi sampai Pendidikan Guru PAUD.

Baca Juga: Cara Daftar Universitas Terbuka 2023: Jadwal Pendafataran Registrasi Mahasiswa Baru UT Jalur RPL dan Non RPL

Lalu di Fakultas Ekonomi (FE) ada 6 jurusan Strata 1. Fakultas Sains dan Teknologi (FST) punya 8 jurusan. Kemudian Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP) punya 9 jurusan.

Anda dapat masuk ke UT dan menjadi salah satu mahasiswa di sana dengan melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu. Pendaftaran dapat dilakukan secara online, lewat SNPMB atau lewat UPBJJ-UT.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ut.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x