Info Beasiswa 2022: Universitas Terbuka , Binus University, dan Universitas Pertamina

- 10 Februari 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi info beasiswa tahun 2022 ada Binus University, Universitas Pertamina dan Universitas Terbuka.
Ilustrasi info beasiswa tahun 2022 ada Binus University, Universitas Pertamina dan Universitas Terbuka. /PIXABAY/mohammed_hassan

BERITA DIY – Simak info beasiswa tahun 2022 di Universitas Terbuka (UT), Binus University dan Universitas Pertamina yang masih dibuka hingga akhir bulan Februari 2022 ini.

Setiap tahunnya, beberapa universitas ternama di Indonesia memberikan beasiswa kepada para mahasiswa baru untuk melanjutkan studi di universitas tersebut. Tak terkecuali Universitas Terbuka, Binus Univesity dan Universitas Pertamina.

Ketiga universitas ternama tersebut membuka beasiwsa bagi lulusan SMA yang ingin melanjutkan pendidikan di ketiga universita dengan beragam fasilitas dan manfaat yang diterima. Berikut infomasi beasiswa masing-masing Universitas.

Baca Juga: Daftar KIP Kuliah 2022 Pakai Aplikasi Ini, Simak Syarat dan Besaran Dana Total Beasiswa untuk Mahasiswa

Universitas Terbuka

Universitas Terbuka memberikan beasiswa sebesar total 200 milyar bagi 100 siswa SMA yang memiliki keunggulan prestasi akademik dan calon mahasiswa baru dari jalur SNMPTN.

Dikutip dari laman resmi ut.ac.id, beasiswa tersebut meliputi biaya studi, bahan ajar, dan lainnya untuk durasi 8 semester. Kuota 100 orang penerima ini khusu untuk mahasiswa di UPBJJ-UT Semarang dan Purwokerto.

Setiap UPBJJ-UT akan mendapatkan 25 beasiswa untuk calon mahasiswa prodi S1 Agribisnis dan 25 beasiswa untuk calon mahasiswa prodi S1 Akuntasi Keuangan Publik.

Baca Juga: KIP Kuliah Merdeka dan LPDP Dibuka Februari, Ini Informasi dan Syarat untuk Dapat Beasiswa

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Binus.ac.id ut.ac.id universitaspertamina.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x