Cara Daftar Mahasiwa Baru Universitas Terbuka 2022, Jurusan, Biaya, dan Jadwal Pendaftaran UT

- 24 Juni 2022, 15:42 WIB
Cara daftar mahaswiwa baru di Universitas Terbuka 2022, jurusan yang ada, biaya kuliah, dan jadwal pendaftaran UT lengkap.
Cara daftar mahaswiwa baru di Universitas Terbuka 2022, jurusan yang ada, biaya kuliah, dan jadwal pendaftaran UT lengkap. /Tangkap layar: sia.ut.ac.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar mahasiwa baru di Universitas Terbuka 2022, jurusan, biaya, dan jadwal pendaftaran UT.

Universitas Terbuka atau UT menjadi salah satu kampus yang bisa menjadi pilihan bagi karyawan atau pekerja untuk tetap melanjutkan pendidikan tanpa meninggalkan pekerjaan.

Universitas Terbuka menjadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang menerapkan sistem pembelajaran secara terbuka dan jarak jauh atau online.

Bagi Anda siswa SMA atau SMK yang baru lulus sekolah, bisa mempertimbangkan untuk melanjutkan belajar di Universitas Terbuka jika ingin belajar sambil bekerja.

Baca Juga: Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru UIN Malang Jalur Mandiri dan Syarat Daftar Prodi Kedokteran dan Farmasi

Jadwal pendaftaran mahasiwa baru Universitas Terbuka sudah dibuka sejak tanggal 9 Mei 2022 hingga 16 Agustus 2022.

Pendaftaran mahasiwa bari di Universitas Terbuka bisa dilakukan secara online melalui link resmi UT di https://admisi-sia.ut.ac.id/auth/login.

Berikut cara daftar mahasiwa baru Universitas Terbuka 2022:

1. Daftar ke Aplikasi SIA melalui di https://admisi-sia.ut.ac.id/auth/login.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x