Cara Melihat Skor UTBK bagi Peserta Tidak Lolos SBMPTN 2022 via LTMPT dan Jadwal Seleksi Jalur Mandiri UNY

- 24 Juni 2022, 10:57 WIB
Cara melihat skor UTBK bagi peserta yang tidak lolos SBMPTN 2022 via LTMPT dan jadwal serta link seleksi jalur mandiri UNY serta Unpad.
Cara melihat skor UTBK bagi peserta yang tidak lolos SBMPTN 2022 via LTMPT dan jadwal serta link seleksi jalur mandiri UNY serta Unpad. /Tangkap layar pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

BERITA DIY - Berikut cara melihat skor UTBK bagi peserta yang tidak lolos SBMPTN 2022 via LTMPT dan jadwal serta link seleksi jalur mandiri UNY (Universitas Negeri Yogyakarta).

Diketahui, pengumuman hasil skor UTBK SBMPTN 2022 telah dirilis mulai Kamis 23 Juni pada jam 15.00 WIB lalu.

Sejumlah peserta yang lolos diimbau untuk mencetak sertifikasi UTBK SBMPTN 2022 dan mengikuti proses yang ada pada masing-masing PTN pendaftaran.

Baca Juga: Cek Nomor Pendaftaran SBMPTN yang Mana dan Cara Download Sertifikat UTBK SBMPTN 2022 Link Unduh di Sini

Lantas, apakah peserta yang tak lolos atau lulus UTBK SBMPTN tahun ini bisa melihat skor UTBK 2022?

Jawabannya adalah bisa. Peserta yang lolos maupun tak lulus bisa melihat skor UTBK SBMPTN melalui HP atau laptop yang tersambung ke internet.

Baik mereka yang lolos atau tak lulus UTBK SBMPTN 2022 diimbau untuk mencetak sertifikat SBMPTN pada jadwal tanggal 25 Juni hingga 31 Juli.

Baca Juga: Diumumkan Jam 15:00, Lihat Hasil Seleksi SBMPTN 2022 di Web Resmi atau 32 Link Mirror: Ada UI, UGM, hingga USU

Adapun pada peserta yang lolos, sertifikat skor UTBK digunakan untuk memprediksi apakah calon mahasiswa bisa tepat waktu dalam lulus di PTN (perguruan tinggi negeri) atau tidak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x