Link Cek Pengumuman SPMB Unsoed Jalur Mandiri Non UTBK Hari Ini, Peserta Lolos Diumumkan Mulai Jam Berapa?

- 20 Juli 2022, 06:25 WIB
Ilustrasi - Ketahui link beserta cara cek pengumuman hasil SPMB Jalur Mandiri Non UTBK Unsoed 2022 jam 00.00 WIB.
Ilustrasi - Ketahui link beserta cara cek pengumuman hasil SPMB Jalur Mandiri Non UTBK Unsoed 2022 jam 00.00 WIB. /PIXABAY/@meminsito

BERITA DIY - Inilah link untuk cek pengumuman SPMB Unsoed Jalur Mandiri Non UTBK lengkap dengan jam berapa peserta lolos akan diumumkan yang direncanakan pada jadwal hari ini.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, bahwa pengumuman dalam proses pendaftaran dalam SPMB Unsoed khususnya Jalur Mandiri Non UTBK rencananya akan resmi dirilis pada Rabu 20 Juli 2022.

Bagi yang sebelumnya telah mengikuti tahapan pendaftaran, maka kemudian dapat melakukan cek atau mengetahui hasil peserta yang lolos dalam Jalur Mandiri Non UTBK SPMB Unsoed 2022.

Proses untuk mengetahui atau melakukan cek pengumuman hasil seleksi Jalur Mandiri Non UTBK SPMB Unsoed 2022 ini sendiri dapat dilakukan dengan mengakses laman resmi nantinya.

Baca Juga: Pengumuman SMUP Unpad 2022 Jalur Mandiri UTBK dan Prestasi Jam Berapa? Cara Cek di Link pengumuman.unpad.ac.id

Namun demikian, sebelum nantinya dapat melakukan cek pengumuman, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai cara cek hasil peserta dengan menggunakan link resmi mulai jam 00.00 WIB.

Berikut merupakan cara cek hasil seleksi dalam pengumuman SPMB Unsoed Jalur Mandiri Non UTBK 2022 yang dapat diakses dengan menggunakan laman resmi berikut ini:

- Masuk ke dalam laman resmi pengumuman dengan menggunakan link pengumuman.spmb.unsoed.ac.id/non-utbk

- Kemudian dapat memasukkan nomor peserta

- Lalu isikan tanggal lahir dalam kolom yang telah disediakan sebelumnya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x