Jadwal dan Cara Registrasi Daftar Ulang SMPB UTBK Unsoed 2022 Jalur Mandiri Hari Ini, 12 Juli

- 12 Juli 2022, 19:30 WIB
Cek pengumuman hasil SMPB UTBK Unsoed 2022 jalur mandiri hari ini, 12 Juli di link https://pengumuman.spmb.unsoed.ac.id/ dan cara registrasi daftar ulang online mandiri Universitas Soedirman Purwokerto.
Cek pengumuman hasil SMPB UTBK Unsoed 2022 jalur mandiri hari ini, 12 Juli di link https://pengumuman.spmb.unsoed.ac.id/ dan cara registrasi daftar ulang online mandiri Universitas Soedirman Purwokerto. /Tangkap layar pengumuman.spmb.unsoed.ac.id

BERITA DIY - Cek pengumuman hasil SMPB UTBK Unsoed 2022 jalur mandiri hari ini, 12 Juli di laman https://pengumuman.spmb.unsoed.ac.id/.

Nantinya, usai diterima melalui jalur SPMB mandiri UTBK Unsoed 2022, calon mahasiswa baru wajib registrasi daftar ulang pada jadwal yang telah ditentukan.

Adapun hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru (SPMB) mandiri Universitas Soedirman (Unsoed) hari ini memperlihatkan hasil dari peserta yang ikut UTBK dan non UTBK.

Jika seleksi UTBK mandiri melalui seleksi tes tulis, non UTBK jalur mandiri Unsoed menggunakan nilai rapor dan prestasi.

Baca Juga: Link Pengumuman SPMB Mandiri UNSOED 2022, Jadwal, Berkas, dan Cara Registrasi Online Mahasiswa Lolos Seleksi

Perlu dicatat, jadwal registrasi daftar ulang online SPMB mandiri UTBK Unsoed 2022 adalah 12-19 Juli.

Untuk calon mahasiswa baru Unsoed Purwokerto yang diterima dalam SPMB UTBK mandiri tidak melakukan registrasi daftar ulang online akan dinyatakan gagal dan dibatalkan hak sebagai mahasiswa baru.

Pun, ketentuan hukuman pembatalan sebagai mahasiswa baru dari SPMB mandiri UTBK Unsoed berlaku bagi peserta yang memberi keterangan palsu saat daftar ulang dan tidak memenuhi syarat.

Usai melakukan registrasi daftar ulang online, bagi calon mahasiswa baru (camaba) Fakultas Kedokteran ada jadwal tes kesehatan pada 25 Juli pukul 07.30 WIB di Aula Fakultas Kedokteran Unsoed Jl. Dr. Gumbreg Nomor 1, Mersi, Purwokerto Timur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x