Kapan Jadwal Pengumuman SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed? Cara Cek Pengumuman Hasil di Link Ini

- 13 Juli 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi - Ini cara cek dan jadwal kapan pengumuman hasil SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed 2022.
Ilustrasi - Ini cara cek dan jadwal kapan pengumuman hasil SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed 2022. /PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY - Simak kapan jadwal pengumuman SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed 2022 lengkap dengan cara cek hasil seleksi melalui link online sesuai dengan tanggal diumumkan.

Universitas Soedirman atau Unsoed pada Penerimaan Mahasiswa Baru atau PMB 2022 kembali menghadirkan program seleksi dalam SMPB Mandiri Non UTBK yang dapat didaftarkan.

Berbeda dengan jalur mandiri, pada program seleksi SPMB Mandiri Non UTBK di Unsoed khususnya pada tahun 2022 diberlakukan bagi sejumlah pendaftar yang mendaftar pada program sarjana dan diploma.

Untuk program studi yang dapat dipilih dalam jalur seleksi SPMB Mandiri Non UTBK pada Unsoed yaitu Kelas Internasional pada Program Sarjana dan juga Program Diploma nantinya.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman UM UNDIP 2022 Lewat Link Ini, Hasil Seleksi Mulai Diumumkan Jam Berapa?

Sedangkan sesuai dengan yang telah rilis dalam jadwal, bahwa pendaftaran dalam program atau jalur SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed beberapa waktu yang lalu telah ditutup untuk pendaftaran.

Sesuai dengan jadwal pada laman resmi, bahwa SPMB Mandiri Non UTBK pada Unsoed pada tahun 2022 kali ini telah dibuka mulai pada tanggal 13 Juni 2022 hingga berakhir pada 13 Juli 2022.

Setelah menyelesaikan tahap pendaftaran, maka kemudian akan masuk ke dalam tahap pengumuman bagi pendaftar yang dinyatakan lolos dalam jalur SPMB Mandiri Non UTBK tersebut.

Rencananya pengumuman hasil seleksi pada SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed 2022 akan diumumkan kepada sejumlah pendaftar mulai pada tanggal 20 Juli 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman UM Undip 2022 di pmb.undip.ac.id Lihat Hasil Seleksi Ujian Mandiri Universitas Diponegoro

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x