Link Unduh Sertifikat UTBK SBMPTN 2022 PDF yang Tidak Lolos, Melihat Skor dan untuk Daftar Ujian Mandiri

- 27 Juni 2022, 11:05 WIB
Link unduh sertifikat UTBK SBMPTN PDF yang tidak lolos, untuk melihat skor dan daftar Ujian Mandiri di Universitas pilihan.
Link unduh sertifikat UTBK SBMPTN PDF yang tidak lolos, untuk melihat skor dan daftar Ujian Mandiri di Universitas pilihan. /Tangkap layar sbmptn.unand.ac.id

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari pengumuman SBMPTN login LTMPT.ac.id, unduh sertifikat UTBK 2022 yang tidak lolos hingga melihat skor UTBK 2022.

Berikut informasi link unduh sertifikat UTBK SBMPTN PDF yang tidak lolos, untuk melihat skor dan daftar ujian mandiri di universitas pilihan.

Setelah melalui pengumuman SBMPTN di link ltmpt.ac.id, ada beberapa peserta lolos dan tidak lolos melalui skor UTBK 2022.

Skor dan sertifikat dari UTBK SBMPTN 2022 file pdf ini bisa di unduh atau download melalui link yang sama pengumuman kemarin.

Baca Juga: Cara Melihat Pengumuman Skor UTBK SBMPTN 2022 di sbmptn.ltmpt.ac.id, Klik Link Ini untuk Download Sertifikat

Link unduh sertifikat UTBK SBMPTN PDF yang tidak lolos guna melihat skor dan daftar ujian mandiri bisa didapatkan pada artikel ini.

Sebagai informasi untuk peserta yang lolos seleksi, unduh sertifikat UTBK SBMPTN 2022 berguna untuk melengkapi syarat atau daftar ulang di kampus negeri tujuan.

Sedangkan bagi peserta yang tidak lolos, unduh atau download sertifikat UTBK SBMPTN 2022 bisa dipakai untuk mendaftar di jalur mandiri pada kampus negeri tujuan.

Karena ada mekanisme seleksi jalur mandiri di sejumlah kampus negeri yang bisa menggunakan capaian skor dalam tes UTBK SBMPTN 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x