Jadwal Imsakiyah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, Yogyakarta, Kamis, 21 April 2022

- 21 April 2022, 02:05 WIB
Simak jadwal imsakiyah di wilayah DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, dan Yogyakarta hari ini 18 Ramadhan 1444 H.
Simak jadwal imsakiyah di wilayah DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, dan Yogyakarta hari ini 18 Ramadhan 1444 H. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal imsakiyah di wilayah DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, dan Yogyakarta hari ini 19 Ramadhan 1444 H atau Kamis, 21 April 2022.

Rangkaian jadwal imsakiyah di wilayah DKI Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, dan Yogyakarta dirilis oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag melalui website resminya.

Siapa pun dapat mengakses laman Bimas Islam Kemenag untuk mengetahui jadwal imsakiyah di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini 16 April 2022: Semarang, Banyumas, Cilacap, hingga Kebumen

Selain jadwal imsakiyah, Anda juga dapat mengecek jadwal shalat 5 waktu, jadwal buka puasa, hingga jadwal terbit fajar melalui jadwal yang tersaji.

Dengan begitu, Anda bisa menjadikan jadwal imsakiyah sebagai patokan untuk mengetahui kapan masuk waktu shalat serta mulai berpuasa.

Bukan cuma itu, jadwal imsakiyah juga akan sangat bermanfaat bagi para pengurus masjid untuk mengumandangkan adzan dengan tepat waktu tanda masuk waktu shalat.

Baca Juga: Jadwal Imsak DKI Jakarta dan Sekitarnya, 14 Ramadhan, Sabtu 16 April 2022 Serta Ada Niat Puasa

Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal imsakiyah DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, dan Yogyakarta hari ini, 19 Ramadhan 1443 H atau Kamis, 21 April 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah